Link to this page

Senin, 08 Januari 2018

Tempat Bikin Kaos Jakarta Utara

Tempat Bikin Kaos Jakarta Utara



Selamat datang dan kami ucapkan karena anda sudah masuk ke tempat bikin kaos polo jakarta utara dan terima kasih atas kunjungan ke tempat bikin kaos polo jakarta utara kami. konveksi toko abi pusat pembuatan kaos polo shirt dan pusat nya tempat bikin kaos polo jakarta utara yang berkualitas dan harga nya murah dan dijamin bahannya bagus. konveksi toko abi ini sudah sangat berpengalaman dalam mengerjakan pengadaan Kaos Polo Shirt, Kaos Polo Bordir, kaos polo lengan panjang dari berbagai daerah di indonesia baik di wilayah Ciledug dan dalam JABODETABEK, Cipadu, Jakarta, Tangerang, Bogor, Bekasi Konveksi toko abi di dukung tenaga penjahit yang sudah handal dan berpengalaman dalam menjahit Kaos Polo Shirt, Kaos Kerah, Kaos Berkerah, Kaos Clothing, Kaos Distro. Dijamin pelanggan berkesan karna sudah memesan di KONVEKSI TOKO ABI. 

Bikin Kaos Polo ini sudah terjamin kualitasnya yang sangat bagus dan harganya murah, Dikonveksi Toko Abi ini tidak hanya menjahit Kaos saja, Kalau anda ingin memesan kaos yang sudah terjamin kualitasnya langsung saja mampir ke Konveksi Toko Abi yang terletak di komplek pajak cipadu jalan kasuari raya no 6, Customer yang tinggalnya didaerah Ciledug juga bisa mampir kesini karna jaraknya dekat dengan workshop kami.

Anda bisa jahit dengan langsung datang ke workshop kami, Bagi pelanggan yang posisinya diluar JABODETABEK jangan khawatir karna di workshop kami juga menerima pesanan online, bisa menghubungi kontak kami :

Contact Us : 

Telepon : 
021 732 7969 ( Kantor )
0812 9365 2625 CS 1
0878 0818 9049 CS 2
0813 1769 8039 CS 3
Whatsapp : 
0857 7106 2589 CS 1 ( WA )
0857 1547 0979 CS 2 ( WA )
0813 1769 8039 CS 3 ( WA )

Email : infokonveksiabi@gmail.com

Di Konveksi Toko Abi kalian bisa jahit kaos polo dengan kwalitas jahitan maupun bordiran kaos polo atau seragam yang Konveksi Toko Abi buat dengan Konveksi lain. Bila jahitan atau bordiran dari Konveksi Toko Abi kurang cocok dengan yang anda inginkan Konveksi Toko Abi akan tidak memaksa anda untuk lakukan pesanan di Konveksi Toko Abi, namun waktu anda lihat serta rasakan kain, jahitan, serta bordiran dari Konveksi Toko Abi sesuai sama hasrat anda, buruan jangan sampai berlama –lama berpikir, selekasnya pesan di Konveksi Toko Abi. Waktu anda pesan dalam partai besar, potongan harga khusus telah menanti anda.

Kami juga melayani pemesanan di seluruh indonesia menggunakan jasa ekspedisi yang terpercaya dan cepat. 

0 comments:

Posting Komentar