Link to this page

Rabu, 03 Januari 2018

Bikin Polo Shirt Bordir Kota Tangerang

Bikin Polo Shirt Bordir Kota Tangerang


Selamat datang dan kami ucapkan karena anda sudah masuk ke tempat bikin kaos polo jakarta utara dan terima kasih atas kunjungan ke tempat bikin polo shirt kota Tangerang kami. konveksi toko abi pusat pembuatan kaos polo shirt dan pusat nya tempat bikin kaos polo jakarta utara yang berkualitas dan harga nya murah dan dijamin bahannya bagus. konveksi toko abi ini sudah sangat berpengalaman dalam mengerjakan pengadaan Kaos Polo Shirt, Kaos Polo Bordir, kaos polo lengan panjang dari berbagai daerah di indonesia baik di wilayah Ciledug dan dalam JABODETABEK, Cipadu, Jakarta, Tangerang, Bogor, Bekasi Konveksi toko abi di dukung tenaga penjahit yang sudah handal dan berpengalaman dalam menjahit Kaos Polo Shirt, Kaos Kerah, Kaos Berkerah, Kaos Clothing, Kaos Distro. Dijamin pelanggan berkesan karna sudah memesan di KONVEKSI TOKO ABI.  

http://gerai-jas-almamater.com

Konveksi Toko Abi akan membuat pelanggan terkesan dan tidak akan kecewa dengan hasil jaitan disini. konveksi toko abi merupakan salah satu konveksi kaos yg bukan hanya konsentrasi kepada produksi kaos saja. Sekarang tempat kantor serta produksi kami terdapat di komplek pajak cipadu jalan kasuari raya no 6, sebab itu hal tersebut udah semestinya bakal membuat jadi lebih mudah banyak costumer yg berposisi di lokasi Ciledug - tangerang serta seputarnya utk datang segera ke ini workshop kami.  


Anda bisa jahit dengan langsung datang ke workshop kami, Bagi pelanggan yang posisinya diluar JABODETABEK jangan khawatir karna di workshop kami juga menerima pesanan online, bisa menghubungi kontak kami :

Contact Us : 

Telepon : 
021 732 7969 ( Kantor )
0812 9365 2625 CS 1
0878 0818 9049 CS 2
0813 1769 8039 CS 3
Whatsapp : 
0857 7106 2589 CS 1 ( WA )
0857 1547 0979 CS 2 ( WA )
0813 1769 8039 CS 3 ( WA )

Email : infokonveksiabi@gmail.com

Di Konveksi Toko Abi anda dapat jahit kaos polo memperbandingkan kualitas jahitan atau bordiran kaos polo atau seragam yg Konveksi Toko Abi bikin dengan Konveksi beda. Untuk membandingkannya silakan kalau ada kesempatan mampu datang ke Konveksi Toko Abi. Kalau jahitan atau bordiran dari Konveksi Toko Abi kurang sesuai dengan nafsu anda, Konveksi Toko Abi tak lagi memaksa anda utk jalankan bikin polo shirt bordir di Konveksi Toko Abi, akan tetapi saat anda tengok juga rasakan kain, jahitan, juga bordiran dari Konveksi Toko Abi seperti sama nafsu anda, jangan sampai berlama –lama berpikir, dijamin kualitasnya bagus dan anda tidak akan menyesal sudah jahit di Konveksi Toko Abi. 
http://gerai-toga-wisuda.com

Kami siap melayani dengan senang hati, Serta pemesanan yang sangat cepat, hubungi pada alamat kontak yg tertulis. Jangan lupa jahit di Workshop kami Terima kasih.

0 comments:

Posting Komentar