Link to this page

Selasa, 02 Januari 2018

Bikin Kaos Kerah Jakarta Selatan

Bikin Kaos Kerah Jakarta Selatan


Selamat datang dan selamat bergabung dihalaman  Bikin kaos kerah jakarta selatan dan terimkasih karna telah berkunjung kesini. Konveksi Toko Abi juga menjual berbagai macam jenis kaos polo/kerah, kaos polo bordir, kaos polo kerah lengan panjang dari berbagai daerah Ciledug, Bintaro, Cipadu, Bogor, di Konveksi Toko Abi juga didukung dengan penjahit yang profesional dan handal dijamin jahitannya rapih dan bagus. 

https://buatkaospolojakarta.blogspot.com/

Konveksi Toko Abi akan membuat semua pelanggan/customer berkesan dengan kualitas produk kami. Kantor Konveksi Toko Abi terdapat didaerah komplek pajak cipadu jalan kasuari raya no 6, dan membuat lebih mudah beberapa pembeli yg berposisi di lokasi Ciledug dan Cipadu. 

Konveksi Toko Abi ini Dimulai dengan kerapihan jahitan sampai kualitas sablon kaos serta bordir kaos yg tahan pecah serta bordiran yg rapih sekali, seluruh nya di produksi lewat serta jiwa tanggung jawab yg besar. Untuk pelanggan yg berposisi di luar lokasi JABODETABEK, tidak usah khawatir dikarenakan kami juga terima pesanan dari segala kota di lokasi Indonesia/diluar jabodetabek. Pesanan anda segera dapat di kirim melewati layanan pengiriman yg sangat terpercaya.


Anda dapat memesan pesan dengan offline atau datang langsung ke workshop kami atau bisa menghubungi kontak dibawah ini :



Kontak Us : 
Telpon : 
021 732 7969 (Kantor) 0812 9365 2625 CS 1 0878 0818 9049 CS 2 0z13 1769 8039 CS 3 
Whatsapp : 
0857 7106 2589 CS 1 (WA) 0857 1547 0979 CS 2 (WA) 0813 1769 8039 CS 3 (WA) 
E-mail : infokonveksiabi@gmail.com 


Dikonveksi Toko Abi anda dapat jahit kaos polo yang anda inginkan dengan bahan yang sangat berkualitas bahannya dan jahitannya pun sangat rapih, harganya juga terjangkau/murah. Seandainya jahitan atau bordiran dari Konveksi Toko Abi kurang sesuai dengan keinginan anda, Konveksi Toko Abi bakalan tidak memaksa anda buat laksanakan pesanan di Konveksi Toko Abi, tapi saat anda simak dan rasakan kain, jahitan, dan bordiran dari Konveksi Toko Abi sama sesuai keinginan anda, jangan sampai berlama –lama berpikir, selekasnya pesan di Konveksi Toko Abi. 

https://buatkaospolotangerang.blogspot.com/


Apabila anda sedang berada didaerah Ciledug, anda tidak usah sibuk mencari tempat bikin kaos yang murah dan kualitasnya bagus. langsung aja mampir ke workshop kami yang tempatnya di daerah Ciledug komplek pajak cipadu jalan kasuari raya no 6. Terimakasih sudah mengunjungi halaman Bikin Kaos Kerah Jakarta Selatan.

0 comments:

Posting Komentar